Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Penyaluran Bantuan Tunai Kepada PKL, Warung dan Nelayan (BTPKLWN 2)

0
13

Penabanten.comLebak, Guna membantu perekonomian masyarakat, Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan penyaluran Bantuan Tunai kepada PKL, Warung dan Nelayan (BTPKLWN 2) di mako Polsek Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Selasa (26/04/2022)

Penyaluran Bantuan Tunai kepada PKL, Warung dan Nelayan (BTPKLWN 2) yaitu sebesar Rp 300.000 per orang dan Polsek Curugbitung yang mendapatkan bantuan sebanyak 448 orang.

Dalam kesempatan ini Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Hari ini Polsek Curugbitung Polres Lebak akan mulai membagikan penyaluran bantuan tunai kepada PKL, Warung dan Nelayan.
Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp 300.000 dan untuk Polsek Curugbitung yang mendapatkan bantuan sebanyak 448 orang.”
Ujarnya.

Pelaksanaan penyaluran Bantuan Tunai kepada PKL, Warung dan Nelayan (BTPKLWN 2) di Polsek Curugbitung dilaksanakan selama 3 hari dibagi beberapa orang.

“Ya, pelaksanaan bantuan tersebut kita bagi 3 hari dari mulai hari selasa, rabu dan kamis tanggal 26,27,28 April 2022.
Hari ini Selasa 26 april 2022 ada sebanyak 200 orang yang akan menerima, untuk hari rabu 27 april 2022 akan ada sebanyak 200 penerima lagi dan hari terakhir kamis 28 april 2022 sisa nya sebanyak 48 orang.”
Jelas Kapolsek.

Kegiatan penyaluran Bantuan Tunai kepada PKL, Warung dan Nelayan (BTPKLWN 2) dipimpin langsung Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi beserta anggota Polsek Curugbitung dan bantuan tersebut langsung dari Presiden melalui Menteri Keuangan dan dibagikan oleh POLRI untuk diberikan kepada masyarakat.

“Ya, bantuan tersebut langsung dari Bapak Presiden melalui Menteri Keuangan dan dibagikan melalui POLRI untuk diberikan kepada masyarakat kita untuk para PKL, warung dan para nelayan khususnya yang berada di kecamatan Curugbitung.”
tambahnya.

“Dalam penyaluran bantuan tersebut kami dari Polsek Curugbitung tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhinya dikarenakan covid 19 belum usai.”
tutup AKP Dedi Suhandi.

Tinggalkan Balasan