Polsek Cikupa Polresta Tangerang Gelar Patroli Skala Besar Ciptakan Kamtibmas Aman

0
11

Penabanten.comCikupa, Patroli skala besar digelar Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten yang diikuti personil gabungan, Sabtu malam, ( 26/02/2022 )

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 24.00 ini dimulai dengan pelaksanaan apel di perbatasan wilayah kecamatan cikupa – kecamatan Curug dipimpin Kabgops Polresta Tangerang Kompol Adhi Kurniawan,S.Pd,.S.IK. Dan dihadiri juga oleh Kapolsek Cikupa Kompol Indra feradinata,SH.,S.IK. Kasat narkoba Kompol I Gede adi P, SH.,S.IK. Kanit Harda AKP Yan hendra,SH. Wakasat Polairud AKP Ketut rinden,SH. Wakapolsek Cikupa AKP Udiyano serta personil gabungan Polreta Tangerang dan Polsek Cikupa.

Kegiatan patrol skala besar tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikupa Polresta Tangerang agar tetap kondusif, Termasuk mengantisipasi tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor), aksi balap liar, tawuran antar geng dan aksi kriminalitas lainnya.

Dalam kegiatan tersebut dilibatkan 35 Personil gabungan Polresta Tangerang dan Polsek Cikupa. Adapun rute patroli yakni Strong point di perbatassn Cikupa – curug, Kawasan industri Tristate Desa Sukadamai, Kawasan Citra raya, Jalan raya serang, jalan baru pemda Tigarakasa dan jalan arya santika perbatasn cikupa – Tigarakasa.

Sepanjang rute yang dilalui para personil melakukan pengawasan untuk mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan. Selain itu juga disampaikan teguran kepada yang berkumpul / berkerumun untuk membubarkan diri.

Dalam kegiatan ini juga dibagikan masker kepada orang-orang yang didapati tidak memakai masker sambil diingatkan agar selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah dan selalu mematuhi protocol kesehatan.

Kapolsek Cikupa Kompol Indra feradinata,SH.,S.IK Menerangkan. kegiatan patroli skala besar tersebut adalah salah satu upaya untuk menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah.

“Kegiatan patrol skala besar ini rutin kami laksanakan setiap malam nya, dan juga merupakan upaya kami untuk memberikan jaminan rasa aman pada masyarakat,” Terang Kapolsek.

Tinggalkan Balasan