Polres Pandeglang Cek Kesiapan Personil Pengamanan Pilkades Zona 4 di Polsek Munjul

0
5

Penabanten.comPandeglang, Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan pengecekan kesiapan Personil Pengamanan Pilkades serentak 2021 di Kab. Pandeglang bertempat di Mako Polsek Munjul. Minggu (26/9/2021) pukul 12.16 WIB.

Kegiatan Pengecekan Kesiapan Personil Polsek Jajaran Polres Pandeglang untuk Zona 4 (Polsek Munjul) dalam Kegiatan tersebut dipimpin oleh KOMPOL YOGIE ROOZANDI ( Kabag Ops Polres Pandeglang ).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, AKP TULUS PRAYOGO ( Kasat Sabhara Polres Pandeglang ), AKP M SUDRAJAT ( Kapolsek Munjul ), AKP SUKARMAN ( Kapolsek Bojong ), IPTU ZUL AHMADI ( Kasi Propam Polres Pandeglang, IPTU CECEP ( Kapolsek Cikeusik ), IPTU ARIS MUNANDAR ( Kapolsek Picung ), IPTU AZNI ( Kapolsek Angsana ), IPDA AEP WAHYUDIN ( KBO Sat Intelkam Polres Pandeglang ) dan Personil gabungan Polsek Jajaran zona 4.

Dalam sambutannya KOMPOL YOGIE ROOZANDI ( Kabag Ops Polres Pandeglang ), menyampaikan, dalam kegiatan pengecekan personil di wilayah zona 4 ini bertujuan dalam rangka pengecekan kesiap siagaan personil menjelang Pilkades serentak tahun 2021 diwilayah Kab. Pandeglang.

“Kami harap dalam setiap tahapan kegiatan Pilkades serentak tahun 2021, rekan – rekan personil diwilayah zona 4 lebih memprioritaskan kamtibmas menjelang Pilkades, pelaksanaan Pilkades dan Pasca Pilkades agar situasi kamtibmas tetap aman kondusif,” ucap YOGIE.

Lanjut YOGIE, Dalam pelaksanaan pilkades serentak ini pihaknya juga akan meminta bantuan BKO personil dari Polda Banten untuk melaksanakan pengamanan saat pelaksanaan pilkades serentak tahun 2021.

“Saya minta tolong kepada rekan – rekan yang di lapangan untuk melaksanakan deteksi dini untuk setiap tahapan pilkades serentak tahun 2021,dan selalu berkoordinasi serta melaporkan kepada pimpinan setiap perkembangan yang terjadi di lapangan,” ungkap YOGIE.

“Saya harap untuk rekan – rekan polsek zona 4 saya harap tetap memperhatikan sikap tampang dan kelengkapan administrasi perorangan terutama bagi personil yang memegang senpi,” harapnya.

Selanjutnya sambutan Kasat Sabhara Polres Pandeglang AKP TULUS PRAYOGA, dalam arahannya ia menerangkan terkait kegiatan preventif yang harus dilaksanakan pada setiap tahapan Pilkades serentak tahun 2021 maupun kegiatan masyarakat diwilayah polsek masing – masing.

“Kami himbau kepada rekan – rekan Polsek Jajaran Polres Pandeglang terutama Polsek Jajaran zona 4 agar tetap waspada dalam melaksanakan kegiatan,” ucap TULUS.

Lanjut TULUS, Terkait tahapan Pilkades serentak tahun 2021, apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, silahkan berkoordinasi dan segera melaporkan setiap perkembangan kepada pimpinan agar dapat segera di antisipasi.

“Selanjutnya Dalam pelaksanaan tugas kita harus persiapkan segala sesuatu nya baik itu pada saat tahapan pelaksanaan pilkades serentak yang akan kita hadapi , kegiatan vaksinasi, penyaluran bantuan BLT untuk Pedagang kaki lima dan warung,” ungkapnya.

“Kami harap rekan – rekan personil Polsek Jajaran Polres Pandeglang dapat melaksanakan tugas dengan baik agar situasi kamtibmas di wilayah kab. Pandeglang tetap aman dan kondusif,” tandasnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan personil Polsek Jajaran zona 4 oleh IPTU ZUL AHMADI ( Kasi Propam Polres Pandeglang ).

Kegiatan tersebut di tutup dengan pengecekan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) MATHLABUL FALAH ( Samping Polsek Munjul ) untuk tempat Tinggal / Singgah personil BKO pada saat pelaksanaan pilkades serentak Tahun 2021.

Selaku penanggung jawab kegiatan Kapolres Pandeglang, AKBP BELNY WARLANSYAH S.H.,S.I.K.,M.H. dengan jumlah personil sebanyak 20 personil. Kegiatan berakhir pukul 13.45 Wib dan situasi aman kondusif.

Tinggalkan Balasan