Polres Lebak melaksanakan Peringatan Isra Mi’raj dan Santunan Anak Yatim di Masjid Al-Fitrah

0
10

Penabanten.comLebak. Guna meningkatkan Keimanan dan Kinerja, Polres Lebak Polda Banten Adakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1443 H dan Pemberian Santunan Anak Yatim di Masjid Al Fitrah Polres Lebak. Selasa, (1/3/2022).

Kegiatan Peringatan isra Mi’raj di hadiri Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H., Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H. ,Para PJU Polres Lebak dan Personil Polres Lebak. Acara diisi dengan Pemberian Santunan Anak Yatim dilanjutkan dengan Pengajian tau tausiyah yang diisi oleh Penceramah Ustadz Aang.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mengatakan,
“Alhamdulillah, Hari ini Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1443 H dan Pemberian Santunan Anak Yatim di Masjid Al Fitrah Polres Lebak,” ujar Wiwin.

“Isra Mi’raj tersebut dilaksanakan sebagai wadah umat manusia untuk dapat mengetahui mengenai kisah perjalanan Nabi Besar Muhammad SAW, pada saat melaksanakan perjalanan dalam satu malam dari Masjidil Haram menuju ke Masjidil Aqsa. Pada peristiwa Isra Mi’raj itu, Nabi Muhammad SAW juga mendapat perintah Sholat lima waktu yang hingga saat ini diamalkan oleh seluruh umat muslim dunia. Peristiwa Isra Mi’raj diperingati setiap tanggal 27 Rajab dalam kalender Hijriyah,” terangnya.

Selain itu peringatan Isra Mi’raj juga bisa di manfaatkan sebagai wadah untuk saling bersilaturahmi dan mempersiapkan diri dalam menjalankan ibadah serta meningkatkan keimanan umat islam.
“Dengan Peringatan Isra Mi’raj mari kita tingkatkan keimanan dan Kinerja guna menuju Polri yang Presisi,” ucap orang Nomor Satu di Polres Lebak.

“Dalam kesempatan tersebut kita juga melaksanakan Bakti Sosial Pemberian Santunan kepada Anak Yatim, Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan