Polda Banten Laksanakan Upacara Penutupan Pemantapan Bintara Remaja T.A 2022

0
37

Penabanten.comSerang, Polda Banten gelar upacara penutupan pemantapan Bintara Remaja Lulusan SPN Polda Banten T.A 2022 sebanyak 221 personel di Satbrimob Polda Banten pada Selasa (31/01).

Kegiatan ini dipimpin Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana serta dihadiri Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono didampingi Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin dan PJU Polda Banten.

Dalam amanatnya Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana mengucapkan terima kasih kepada Satbrimob Polda Banten. “Pertama ucapan terima kasih kepada Satbrimob Polda Banten yang telah mendidik dan melatih para Bintara Remaja yang sekarang mempunyai sikap yang luar biasa berbeda ketika dulu selesai pendidikan dengan saat ini setelah satu bulan menjalani pelatihan,” ucap Dwita

Dwita mengatakan berharap bahwa kegiatan ini nantinya sebagai pemantap kesatuan kepolisian khususnya Polda Banten. “Kepada Bintar Remaja yang selesai mengikuti kegiatan pemantapan pelatihan agar nantinya sebagai pemantap kesatuan kepolisian khususnya Polda Banten, dan sebagian akan tetap tinggal di Satbrimob Polda Banten, apapun penempatan yang diberikan harus diterima, mungkin kegiatan ini akan kita laksanakan untuk Bintara Remaja yang baru nantinya,” terang Dwita.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan dari kegiatan ini menjadi bekal menjadi polisi yang baik. “Alhamdulillah masa pelatihan sudah selesai dan hari ini saya serahkan kembali rekan-rekan, dimanapun nantinya ditempatkan itulah tempat awal mengabdi menjadi anggota Polri, dan jadikan pelatihan ini untuk bekal menjadi polisi yang baik, baik yang sudah disampaikan bagaimana menjadi polisi yang baik kehidupan pribadi dan kehidupan kedinasan,” tutup Dede (Bidhumas/Riska)

Tinggalkan Balasan