Pesta Demokrasi di Pekon Wayakrui Akan Segera Dimulai

0
138

Penabanten.com, Lamteng – Detik-detik yang sangat ditunggu oleh masyarakat Lampung Tengah (Lamteng), tepatnya 13 hari lagi, yakni pesta demokrasi atau Pemilihan Kepala Pekon. Salah satunya Pekon Wayakrui, Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lamteng.

Penetapan nomor urut Kepala Pekon pun telah dilaksanakan, dengan cara diundi, Rabu, 10 Agustus 2022, sekira jam 10.00 Wib.

Adapun para calon yang ikut dalam pesta demokrasi di Pekon Wayakrui ada lima calon yang telah mengambil nomor urut, di antaranya nomor urut 1 Apprizaniansyah, nomor urut 2 Andi Rahman, nomor urut 3 Marzuki Rahman, nomor urut 4 Mulyadi, dan nomor urut 5 Nasrolloh

Kelima calon Kepala Pekon tersebut juga sudah memprogramkan visi dan misi ketika nanti terpilih menjadi Kepala Pekon.

Harapan masyarakat Pekon Wayakrui kepada kelima colan siapapun nanti yang terpilih dalam pesta Demokrasi pada tanggal 24 Agustus 2022 nanti agar bisa mengemban amah sesuai dengan janji dimasa kampanye.

Dalam WG semua lapisan masyarakat Pekon Wayakrui sangat berharap siapapun yang terpilih agar benar-benar amanah sesuai dengan janji yang disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat dan berharap dukungan kepada semua, pihak khususnya masyarakat Wayakrui.

Sama halnya yang di sampaikan “MAULANA” selaku putra daerah Wayakrui, saat ini ada di perantauan sangat apresiasi terhadap ke-lima calan kepala pekon dengan visi misi untuk memajukan pekon Wayakrui

Lanjut MAULANA saya pun berhadap siapapun yang terpilih nantinya pada tanggal ,24/8/22 agar Amanah seperti yang diharapkan masyarakat dan lebih mengutamakan kepentingan masyarakat

Saya atau ,kami semua yang saat ini ,hanya bisa mendoakan agar semua bisa berjalan dengan lancar , kondusif yang terpenting tetap menjaga persaudaraan antar pekon.
( red )

Tinggalkan Balasan