Peringati HUT Kodam jaya Bersama forkopimda Dandim 0510/Tigaraksa Adakan Hari Gembira Untuk Anak Yatim

0
10

Penabanten.com – Kodam jaya, Tigaraksa
Dalam rangka menyambut HUT Kodam jaya ke -74, kodim 0510/Tigaraksa mengadakan kegiatan gembira untuk anak yatim yang di gelar di Mardigrass Citra Raya, Jalan Boelevard Citra Raya Kelurahan Mekar Bhakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Rabu (20/12/2023).

Kegiatan gembira anak yatim piatu dengan mengusung tema ” Berbagi dan berbuat baik dalam Kebhinekaan”. Kegiatan tersebut bagian dari Bakti Sosial dalam rangka HUT Kodam Jaya ke-74.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB menjelaskan anak yatim piatu yang mengikuti gembira sebanyak 250 anak yatim dari usia 7 tahun sampai 15 tahun dengan rincian muslim 200 anak dan 50 non muslim.

“Kegiatan yang dilakukan berupa wisata alam berenang di water boom Citra Raya. Ini bertujuan untuk memberikan tali asih kepada anak Yatim Piatu yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, kegiatan hari gembira ini tidak lain untuk memperingati HUT Kodam Jaya ke-74 untuk berbuat baik dalam Kebhinekaan yang terpusat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang dipimpin langsung Pangdam jaya secara virtual dengan jumlah 5000 anak yatim piatu.

Kegiatan di hadiri Pj Bupati Tangerang Andy Ony, Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Arh Didik Wahyudi, AKP Nurjaman Kasar Binamas Polres Tangerang, para Danramil jajaran Kodim 0510/Tigaraksa, Ilham mewakili Kejari Kabupaten Tangerang dan H Heru Ultari Camat Panongan serta Kapten Inf Irwanto Danramil 14 Panongan.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan