Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Serang Bersama Unsur Forkopimda Gelar Jalan Santai

0
7

Penabanten.com, Serang – Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke- 78 tahun 2024, Polres Serang dan Pengurus Bhayangkari Cabang Serang menggelar kegiatan Gerak Jalan Santai bersama unsur Forkopimda, jurnalis, Ormas serta masyarakat di Mapolres Serang, Jumat (28/6/2024).

Kegiatan jalan santai menempuh rute sekitar 8 km dengan start dari Mako Polres Serang mengitari Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Serang.

Setelah melaksanakan gerak jalan santai acara di lanjutkan dengan senam bersama, panggung hiburan diwarnai pembagian door prize hadiah menarik yang di sediakan oleh Polres Serang.

Selain itu, kegiatan gerak jalan santai juga digelar dengan bazar produk usaha kecil menengah, seperti makanan khas masyarakat Serang, produk berbagai jenis minuman sehat serta buah-buahan hasil perkebunan masyarakat.

Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko berharap, kegiatan tersebut dapat menambah rasa solidaritas dalam membantu sesama dan dapat menjadi dorongan motivasi serta semangat bagi semua untuk terus berbuat kebaikan dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Dengan kegiatan bazar ini diharapkan juga dapat menjadi dorongan motivasi serta semangat bagi pelaku usaha kecil menengah untuk terus meningkatkan usahanya,” tandasnya. (Man)

Tinggalkan Balasan