Perdana, Wakapolda Banten Pimpin Apel Pagi dan Olahraga Bersama

0
8

Penabanten.com, Serang – Polda Banten laksanakan apel pagi sekaligus olahraga bersama yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polda Banten pada Jumat (20/01).

Apel ini dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto serta PJU Polda Banten.

Dalam apel pagi perdananya ini Sabilul menyapa seluruh personel Polda Banten. “Alhamdulilah apel pagi ini masih terasa sama sejak terakhir saya menjabat di Polda Banten ini, saya mohon arahan dan bimbingannya serta masukan dari senior agar kedepan baik secara pembinaan maupun hal lainnya,” ucap Sabilul.

Sabilul juga menekankan kepada personel untuk tetap menjaga kesehatan. “Saya harap para personel masing-masing untuk menjaga kesehatan dan sebisa mungkin untuk menyempatkan diri berolahraga supaya kuat jasmani serta rohani,” kata Sabilul.

Sementara itu, Sabilul juga mengatakan bahwa dalam seminggu akan melaksanakan dua kali apel gabungan. “Selama satu minggu kita tidak bertemu dengan Satker lain, oleh karena itu ada dua kesempatan yang kita gunakan yaitu apel Senin untuk menerima Jukrah pimpinan dan Jumat kita melaksanakan olahraga bersama,” jelas Sabilul.

Sebagaimana dimaksud dari Pendekar Banten yaitu program Kapolda Banten Polisi yang empati, ngayomi dan dekat dengan rakyat Banten. “Pada hari Kamis seluruh anggota wajib melaksanakan ibadah karena Kita juga perlu menerima hal-hal yg bersifat religius,” tutur Sabilul.

Kemudian pasca apel pagi, seluruh Pejabat Utama dan personel Polda Banten melaksanakan olahraga bersama. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan