Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Rorena Polda Banten Salurkan Bansos

0
8

Penabanten.comKota Serang, Sebagai bentuk kepedulian dan dedikasi Polri terhadap masyarakat, Biro Rena Polda Banten salurkan puluhan paket sembako kepada masyarakat di Kp. Cidadap dan Kp. Cibebek, kec. Cipocok Jaya Kota Serang-Banten, Jumat (24/09).

Kali ini kegiatan Jum’at Berkah “Berbagi Sedekah” dipimpin oleh Kabag Strajemen Rorena Polda Banten Akbp Iing Solihin, M.M. yang didampingi oleh Tim Jum’at Berkah Biro Rena Polda Banten.

Karo Rena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan di setiap hari Jumat dan merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

“Hari ini tim Jumat Berkah Rorena Polda Banten melaksanakan kegiatan bakti sosial, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan,” ujar Wingky Adhityo.

Lebih Lanjut Wingky Adhityo menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati kita ke sesama.

“Pembagian paket sembako sebanyak 50 paket dan santunan kepada 50 orang anak yatim secara door to door di Kp. Cidadap dan Kp. Cibebek, kec. Cipocok Jaya Kota Serang – Banten,” tambahnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga berharap dengan dilakukannya kegiatan Jumat Berkah tersebut bisa memberikan manfaat buat masyarakat di masa pandemi ini.

“Ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polda Banten ke masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan Jumat Berkah ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita di saat pandemi seperti sekarang ini,” ucap Shinto Silitonga.

Terakhir di masa pandemi covid-19 ini, Shinto Silitonga tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. (Bidhumas/Riska)

Tinggalkan Balasan