Patroli Malam Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Menyasar Pemukiman Warga

0
3

Penabanten.comKota Serang, Personil
polsek pabuaran Polres Serang kota Polda Banten melaksanakan patroli malam daerah rawan kriminalitas dan balap liar diwilayah hukum Polsek pabuaran, senin (27/9/2021).

Sebagai upaya polsek pabuaran menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya, anggota polsek pabuaran melakukan patroli malam hari dan hal itu rutin dilaksanakan, untuk malam ini kampus untirta sindangsari dan pemukiman warga sebagai sasarannya.

Kapoksek Pabuaran AKP Ahmad Rifai. SH mengatakan “Benar, bahwa, Polsek Pabuaran, melaksanakan kegiatan patroli Malam hari ditempat-tempat yang rawan Kriminalitas dan kegiatan balap liar, disana petugas memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan.ujar nya.

Untuk daerah yang rawan kriminalitas ada nya di sekitaran spbu palima disitu sering terjadi curanmor dan aksi pecah kaca serta rawan aksi balap liar, ditempat itu anggota stanby dan monitoring wilayah.

Anggota polsek Pabuaran juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

Selama kegiatan berlangsung lancar, aman dan kondusif,pungkasnya.

( Humas Polsek Pabuaran )

Tinggalkan Balasan