Pastikan Mudik Aman dan Nyaman, Kapolresta Tangerang Cek Pos Pelayanan Ops Ketupat 2024

0
7

Penabanten.com – Tangerang, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, bersama Wakapolresta Tangerang dan pejabat utama, melakukan pengecekan tempat yang akan digunakan untuk pos pengamanan dalam Operasi Ketupat Maung 2024.

Kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan efektivitas pos pam dalam menjaga keamanan selama masa operasi. Salah satu titik yang dicek adalah Pos Rest Area KM 45, yang berada di perbatasan Jayanti Serang. Kapolresta Tangerang dan rombongan meninjau fasilitas pos pam serta memastikan kelengkapan peralatan yang diperlukan.

“Dalam kesempatan ini, kami memberikan arahan kepada petugas pos pam untuk meningkatkan kewaspadaan dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya. Titik lain yang menjadi fokus pengecekan adalah Pos Citra Raya Cikupa Tangerang.” Papar Kapolresta Tangerang Sabtu (23/03). Kapolresta Tangerang dan tim melakukan evaluasi terhadap pos pam tersebut, termasuk pengecekan peralatan dan sistem komunikasi yang digunakan.

Kesiapan pos pam ini sangat penting untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah Tangerang selama Operasi Ketupat Maung 2024. Pengecekan ini dilakukan pada hari Sabtu, 23 Maret 2024, sebagai bagian dari persiapan yang matang dalam menjaga keamanan selama masa operasi. Kapolresta Tangerang dan jajarannya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Banten.

Polresta Tangerang Polda Banten Polri

Tinggalkan Balasan