Parah !!! Pemdes Undar Andir Dan BPD Asik Jalan-jalan Ke Puncak, Pekerjaan Rehabilisasi Lapangan Tak Diawasi

0
7

Penabanten.com, Serang, – Pekerjaan Rehabilisasi Lapangan sepakbola Desa Undar Andir yang menyerap anggaran dari APBDes tidak diawasi oleh Pemerintah Desa dan BPD Desa Undar Andir, parahnya Pemerintah Desa Undar Andir dan BPD Desa Undar Andir asik jalan-jalan ke puncak Bogor dengan anggaran yang dibiayai oleh uang rakyat yang berlangsung selama dua hari mulai hari Kamis 24 November 2022- Jum’at 25 November 2022.

Selain pekerjaan Rehabilisasi Lapangan pekerjaan sepakbola desa Undar Andir, pelayanan masyarakat diabaikan Pemerintah Desa Undar Andir, pasalnya seluruh staf desa ikut serta dalam acara di Puncak Bogor yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa dan disetujui oleh BPD Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Menurut Angga salah satu warga Desa Undar Andir saat dimintai tanggapannya mengatakan, pemerintah desa Undar Andir dan BPD Desa Undar Andir jelas sudah melukai hati masyarakat, katanya, Kamis (24/11/2022).

” Fungsi BPD itu mengawasi bukan ikut serta dalam penyalahgunaan wewenang, BPD dipilih masyarakat bukan dapat diundi atau dapat lotre, kami akan melayangkan surat aksi sebagai bentuk rasa tidak percaya terhadap Pemerintah Desa Undar Andir dan juga BPD Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan,” tuturnya.

Lanjut Angga, kami memiliki data dugaan kongkalikong antara BPD dan Pemerintah Desa Undar Andir dalam sewa lahan tanah bengkok milik desa Undar Andir, dan kami akan tindaklanjuti kepada Aparatur Penegak Hukum (APH), tutupnya.

Dari pantauan di Kantor Desa Undar Andir bahwa pekerjaan pelayanan desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang dikerjakan oleh office boy (OB).

Tinggalkan Balasan