Ops Patuh maung 2021 Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten Bagikan Masker Dan Stiker

0
3

Penabanten.comLebak. Hari Keenam Ops Patuh Maung 2021, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten Bagikan Masker dan Tempelkan Stiker Budayakan Prokes ( Protokol kesehatan) 5 M kepada Warga masyarakat dan Supir angkutan umum di Terminal Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (26/9/2021).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Kresna Aji Perkasa, S.I.K. mengiyakan kegiatan tersebut
“Ya, di hari Keenam Ops Patuh Maung 2021 ini, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten Bagikan Masker dan Tempelkan Stiker Budayakan Prokes ( Protokol kesehatan) 5 M kepada Warga masyarakat dan Supir angkutan umum di Terminal Rangkasbitung,” Ujar Kresna.

“Kegiatan ini dilakukan guna mengingatkan masyarakat akan pentingnya masker dan prokes dalam pencegahan virus covid-19, karena masih ada aja masyarakat masih belum patuh prokes seperti tidak memakai masker ketika bepergian,”. Ungkapnya

Kresna menambahkan, “Selain itu petugas juga mensosialisasikan kamsebtiblancar kepada masyarakat dan pengguna jalan,”

“Untuk diketahui bahwa Operasi Patuh Maung 2021 ini digelar selama empat belas hari ke depan, mulai tanggal 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021. Adapun Operasi ini berbeda dengan Operasi Patuh sebelumnya. Operasi Patuh Maung 2021 diprioritaskan kegiatan simpatik dalam rangka percepatan penanganan COVID-19,”

“Seperti edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas berupa baksos, bagi masker, serta pemasangan stiker imbauan protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas,” tambahnya.

“Diharapkan dengan adanya Operasi Patuh Maung 2021 ini digelar masyarakat akan lebih peduli dengan kesehatan dirinya, keluarganya yaitu dengan menerapkan protokol yang ketat, karena dengan penerapan prokes karena akan mencegah penyebaran virus covid-19,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan