Miris, Pekerjaan Proyek di Wilayah Kecamatan Sukadiri Jadi Sorotan Para Aktivis

0
24

Penabanten.com. Tangerang – Pekerjaan Proyek yang berada di wilayah kecamatan Sukadiri kabupaten Tangerang yang dikerjakan oleh para pemborong pada tahun 2022, Anggaran yang bersumber dari berbagai sumber tersebut jadi sorotan para lembaga dan aktivis setempat. Pasalnya pekerjaannya tersebut dinilainya Asal asalan tanpa mengedepankan kualitasnya.

Hal tersebut terjadi, di salah satu pekerjaan spal tepatnya di Desa Pekayon RT 003 RW 003 kecamatan Sukadiri mendapatkan sorotan keras dari para aktivis setempat.pasalnya proyek spal berjenis U-ditch yang belum lama dikerjakan terlihat janggal dan terkesan asal jadi.

Dari Pantauan wartawan dilokasi proyek spal berjenis U-ditch tersebut terlihat asal jadi dan diduga dikerjakan asal – asalan tanpa mengkedepankan kualitas pembangunan.

Dalam hal itu, Aktivis setempat menilai proyek pembangunan spal berjenis U-ditch tersebut diduga kurangnya pengawasan dari pihak instansi terkait, sehingga berdampak buruk terhadap kualitas pembangunan yang di kerjakannya.

“Kami melihat bangunan yang belum lama dikerjakan itu terkesan asal-asalan, dan diduga abaikan spek yang ada. Pinggiran u-dict di urug oleh tanah yang sehingga akan berubah tekstur bangunan tersebut dan kami pun menduga minimnya item agregat pada proyek tersebut,” jelas Yadi ketua Badak Banten Kecamatan Sukadiri kepada wartawan.

Anehnya, Kata Yadi, proyek spal tersebut dibiarkan oleh pengawas instansi terkait, padahal jelas – jelas secara kasat mata proyek spal tersebut terlihat kurang rapih.

“Kami akan lakukan monitoring di semua kegiatan infrastruktur kecamatan Sukadiri untuk menjadi bahan evaluasi bersama tim pemeriksa di Kabupaten Tangeran,” pungkasnya

(Dyn)

Tinggalkan Balasan