Menciptakan kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, menekankan kepada Kepasa Seluruh Prosonil Polsek Mancak Polres Cilegon

0
3

.

Penabanten.comCilegon, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, menekankan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, untuk selalu membangun tali silaturahhmi dan komunikasi di Desa binaannya masing – masing. Sabtu (25/09/2021).

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Brigpol Agam Wicaksono sebagai Bhabinkamtibmas Desa Balekambang, rutin melaksanakan kegiatan sambang ke Desanya, memonitor langsung dan memastikan bahwa situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

Menurut Agam Wicaksono bahwa peran Bhabinkamtibmas melalui kegiatan sambang sangatlah penting, selain memberikan rasa aman di tengah warga masyarakat sekaligus sebagai sarana deteksi dini terhadap adanya potensi gangguan kamtibmas di Desa binaannya, seperti masa Pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi, selalu berusaha memberikan Edukasi untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Kepala Desa Balekambang Sdr Sulaeman, mengucapkan banyak terima kasih dan sangat mengapresiasi terhadap Brigpol Agam Wicaksono, sebagai Bhabinkamtibmas yang selalu memberikan perhatian dan peran aktifnya dalam setiap kegiatan masyarakat di Desa nya, “ Ungkapnya.

Kapolsek Mancak berharap para personil Bhabinkamtibmas nya, benar – benar bisa sebagai ujung tombak POLRI dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannnya, “pungkasnya.

(Mck News)

Tinggalkan Balasan