Melalui “Yuk Ngopi Wae” Kanit Samapta Polsek Kronjo Polresta Tangerang Ajak Warga Jaga Kamtibmas

0
7

Penabanten.comTangerang, Kronjo, Kabupaten Tangerang – Kanit Samapta Polsek Kronjo Polresta Tangerang Ipda Agus Susanto melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” bersama dengan Warga Desa Cirumpak Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Selasa (08/03/2022).

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” tersebut Ipda Agus Susanto Kanit Samapta Polsek Kronjo Polresta menjelaskan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kekondusifan Kamtibmas sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

“Menjaga kekondusifan Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama, Kami berharap masyarakat turut serta didalamnya sehingga lingkungan kita menjadi aman dan nyaman. Dan apabila menemukan tindak kejahatan segera laporkan ke Petugas Kepolisian.” Ucapnya.

Agus juga mengajak masyarakat yang belum divaksin agar segera mendaftkan diri baik di gerai vaksin presisi Polsek Kronjo Polresta Tangerang maupun Fasilitas Kesehatan yang menyediakan layanan vaksin.

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Akp Sri Raharja, SH., ditempat terpisah menerangkan, kegiatn “Yuk Ngopi Wae” merupakan salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto,SH.,MH.,M.BA agar petugas Kepolisian bisa lebih dekat dengan masyarakat dan bisa secara langsung menyerap informasi dari warganya, sehingga terjalin sinergitas yang harmonis demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Tinggalkan Balasan