Melalui Program Jumat Tali Asih, Dirpamobvit Polda Banten Kunjungi Anggota yang Sedang Sakit

0
9

Penabanten.com, Serang – Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Banten gelar kegiatan Jumat Tali Asih dengan mengunjungi anggota yang sedang sakit.

Diketahui, bahwa pada kegiatan Jumat Tali Asih ini, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi Kasubdit Audit Kompol Drs Dodid P.S, S.Kom mengunjungi salah satu anggota Ditpamobvit Polda Banten yang mengalami sakit di Perumahan Puri Anggrek, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Jumat, (21/07).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Jumat Tali Asih tersebut bertujuan untuk memberikan support kepada personel Ditpamobvit Polda Banten yang sedang sakit.

“Hari ini kami jajaran Ditpamobvit Polda Banten melakukan kegiatan Jumat Tali Asih, dimana pada kegiatan ini kami menjenguk salah satu personel Ditpamobvit Polda Banten yang sedang sakit,” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan bahwa program Jumat Tali Asih ini merupakan kegiatan sosial yang diperuntukkan kepada personel Ditpamobvit Polda Banten yang sedang sakit.

“Semoga dengan kedatangan kita kesini dapat memberikan semangat kepada anggota Ditpamobvit Polda Banten yang saat ini sedang sakit. Serta kita harapkan ia dapat segera sembuh agar dapat kembali berdinas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Terakhir, Edy Sumardi berharap dengan adanya kegiatan Jumat Tali Asih tersebut dapat memberikan kesejahteraan kepada Anggota.

“Kita harapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh anggota Ditpamobvit Polda Banten,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan