Melalui Door To Door System, Personil Polsek Cilegon Salurkan Bantuan Beras kepada warga

0
4

Penabanten.comCilegon, Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten menyalurkan bantuan sosial (Baksos) berupa beras dalam rangka peduli Covid-19 bertempat di wilayah Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon Kota Cilegon, Rabu (22/09/2021)siang.

Kegiatan bansos ini diserahkan oleh Panit samapta Polsek Cilegon IPDA LUKMAN dan Bhabinkamtibmas AIPDA HAMJAH,S.H. dengan menyalurkan bantuan beras seberat 5 ( lima ) Kg untuk setiap warga penerima dan diberikan secara door to door ke rumah warga yang terpantau betul-betul sangat membutuhkan bantuan ditengah pandemi Covid-19.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H. melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo mengatakan bahwa “melalui bansos ini mudah mudahan dapat membantu dan meringankan beban warga yang terlihat lebih membutuhkan uluran tangan kita semua, sehingga melalui mekamisme Door to Door system akan lebih terpantau warga yang betul -betul lebih membutuhkan bantuan, selain itu bansos ini juga sebagai wujud nyata kepedulian polri terhadap masyarakat di masa pendemi covid-19.” ungkap Kapolsek.

Dikatakan penyerahan bansos ini dilakukan secara door to door ke rumah warga dengan tujuan untuk menghindari kerumunan massa guna mencegah penyebaran covid 19, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan ditengah pandemi Covid-19,” terang Kapolsek Cilegon. ( Riska)

Tinggalkan Balasan