Letda Darmanto Pimpin Jum’at Berkah Kodim 0510/Tigaraksa

0
5

Penabanten.com – Kodam Jaya, Tigaraksa – Meringankan beban masyarakat Letda Darmanto Personel Kodim 0510/Tigaraksa memimpin langsung Jum’at berkah berupa membagikan nasi kotak di Kampung Bujay Desa Peuser Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Jum’at (06/01/2023).

Dalam Jum’at berkah membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat langsung ke rumah – rumah warga dan warga yang sedang sakit.

Di hubungi terpisah Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar menjelaskan, dalam program Jum’at berkah Kodim 0510/Tigaraksa melakukan langkah dan peduli terhadap sesama, Kali ini Jumat Berkah dilakukan dengan membagikan nasi kotak gratis kepada para warga masyarakat yang membutuhkan termasuk
Ojek Pangkalan, ojek online, tukang parkir.

“Kegiatan Jum’at Berkah ini dilaksanakan sebagai rasa bentuk kepedulian TNI-AD, dari Kodim 0510/Tigaraksa terhadap masyarakat terlebih usai menghadapi pandemi Covid 19,” urainya.

Menurut Dandim Program Jum’at Berkah akan rutin di laksanakan setiap hari Jumat, di wilayah Kodim 0510/Tigaraksa.

Ia juga berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan TNI khususnya jajaran Kodim 0510/Tigaraksa. Untuk hari ini pihaknya telah membagikan bantuan berupa nasi bungkus gratis setiap hari Jum’at.

Sementara, salah satu warga penerima nasi kotak mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kodim 0510/Tigaraksa. “Kami ucapkan terima kasih kepada bapak TNI, khususnya Kodim 0510/Tigaraksa Alhamdulillah masih ada yang peduli kepada kami semoga kepedulian anggota TNI dari Kodim 0510/Tigaraksa mendapatkan pahala dan ridho dari Allah SWT, Aamiin,”ujarnya.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Tinggalkan Balasan