Korem 052/Wkr mengadakan santunan anak Yatim piatu dipimpin Bpk Kolonel Infantri Bram Pramudia S.E, Selaku Kepala Staf Korem 052/Wkr, bertempat di YABAPIR ( Yayasan Balaraja Peduli Indonesia Raya )

0
7

Penabanten.com – Balaraja, Korem 052/Wkr mengadakan santunan anak Yatim piatu dipimpin Bpk Kolonel Infantri Bram Pramudia S.E, Selaku Kepala Staf Korem 052/Wkr, bertempat di YABAPIR ( Yayasan Balaraja Peduli Indonesia Raya )
Kp Tegal Kali Baru Rt 05/04 Kelurahan Balaraja Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Jumat (19/4/2024)

Santunan anak yatim Korem 052/Wkr oleh Bpk Kolonel Infantri Bram Pramudia S.E, Selaku Kepala Staf Korem 052/Wkr, di hadiri 70 Orang selaku Penanggung Jawab kegiatan Kapten Infantri Ali Maskuri S.E., M.H (Danramil 05/Balaraja )

Hadir dalam kegiatan Kasrem 052/Wkr, Kolonel Infantri Bram Pramudia S.E, Pasiter Rem 052/Wkr, Mayor Kav Shahrul Ashari ,Danramil 05/Balaraja (Kapten Infantri Ali Maskuri SE ),Kanit Binmas Polsek Balaraja Iptu Bambang, Plt Lurah Balaraja Drs Slamet Riyadi M.Si, Letda Kav Indra Kusuma Tim intelrem 052/Wkr, Ketua Yayasan Yabapir Suwarno, Ketua MUI Balaraja Ust Abdul Manaf S.ag, Ketua Persit KCK Ranting 6 Koramil 05/Balaraja dan pengurus Persit KCK Ranting 6 Koramil 05/Balaraja

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Yabapir Suwarno ” Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Yang saya hormati Bpk Kolonel Infantri Bram Pramudia S.E selaku Kasrem 052/Wkr. Beserta rombongan. Yang kami hormati Bpk Kapten Infantri Ali Maskuri S.E M.H., selaku Danramil 05/Balaraja, Bpk Kapolsek Balaraja atau yang mewakili .yang kami hormati Bpk Lurah Balaraja Drs Slamet Riyadi M.si, yang kami hormati Bapak bapak ,Ibu-Ibu serta adik adik sekalian yang tidak bisa di sebutin satu persatu. yang telah hadir pada siang hari ini pertama-tama marilah kita panjatkan Puji Syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas segala limpahan nikmat sehat panjang umur serta taufik dan hidayahnya, sehingga pada siang hari ini kita dapat berkumpul di Yayasan Yabapir ini dalam rangka Jum’at berkah atau pembagian sembako khusus untuk yatim piatu. dan mudah -mudahan acara pembagian sembako bisa berjalan dengan lancar. mudah-mudahan Allah selalu memberikan kesehatan dan Allah memberikan panjang umur memberikan rezeki yang berlimpah sehingga program yang telah diprogram oleh bapak dan ibu bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan Ridho dari Allah SWT.
Semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk Komandan Korem beserta anggota seluruhnya beserta rombongan yang berkenan hadir saat ini di tempat kami di Yayasan Yabapir,” Ucapnya

Lanjut Suwarno Semoga kehadiran ini bisa menjadikan tali silahturahmi untuk kita semua di hari yang sangat baik ini. “Semoga dengan santunan dari Komandan Korem ini bisa membantu meringankan beban bagi anak anak di yayasan ini dan semoga dengan semua giat ini menjadi keberkahan untuk kita semua”.Terang Suwarno.

Sementara itu Kolonel Inf Bram Pramudia. SE selaku Kasrem 052/Wkr dalam sambutan nya ” Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Yang kami hormati ketua yayasan Yabapir.
Yang kami hormati Forkopicam wilayah Kecamatan Balaraja
Bapak bapak Ibu ibu serta adik-adik dari Yayasan Yabapir Balaraja yang saya cintai. pertama-tama marilah kita panjatkan Puji syukur kepada Allah SWT yang mana pada siang hari ini kita masih diberikan nikmat iman, nikmat Islam, dan nikmat sehat, sehingga kita masih dapat bersilaturahmi dan berkunjung di tempat ini dalam keadaan sehat walafiat dalam rangka giat Jumat Berkah Korem 052/Wkr.

Jumat berkah ini program kerja dari Korem 052/Wkr dengan memberikan sembako kepada anak anak yatim binaan Yayasan Yabapir

Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak semua pihak agar kegiatan kepedulian sosial seperti ini.dengan penuh kesungguhan dan kebersamaan. Kedepan kiranya kegiatan ini dapat menjadi agenda kegiatan sosial kemasyarakatan yang di gelar secara berkelanjutan.dalam rangka mempererat semangat persatuan dan kesatuan.

Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Suwarno dan semua anak anak di yayasan ini yang sudah menyambut kami siang ini”.Ucapnya

Lanjut Kasrem Perlu diketahui oleh kita sekalian, bahwa jumat berkah ini dilakukan setiap hari jumat, semua hari itu baik, tapi hari Jumat merupakan hari yang kami tetapkan sebagai hari Jumat berkah. Ini merupakan program korem 052/Wkr dimana korem itu berkantor Tangerang, tepatnya di Lippo Karawaci.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi sarana komunikasi sosial dengan masyarakat serta anak anak sekalian dan semoga pertemuan hari ini bisa menjadi keberkahan untuk kita semua.

Sebelum mengakhiri sambutan ini saya selaku Komandan Korem 052/Wkr mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang terkait atas kerja samanya.sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.
Demikian sambutan saya semoga Tuhan YME senantiasa melimpahkan Rahmat dan hidayahnya kepada kita semua.; Tutup Kasrem

Diakhir acara Kepala Staf Korem 052/Wkr Bpk Kolonel Infantri Bram Pramudia S.E, Memberikan Santunan Secara Simbolis berupa Paket sembako dan Poto Bersama dilanjutkan dengan pembacaan Doa oleh Ketua MUI Kec. Balaraja ustadz Abdul Manaf S.ag

Kepala Staf Korem 052/Wkr Kolonel Infantri Bram Pramudia S.E, beserta rombongan Meninggalkan Yayasan Yabapir.

Tinggalkan Balasan