Ketua Forum Wartawan KP3B, Angkat Bicara Terkait Undangan Peliputan Kabid Humas Polda Banten

0
35

Penabanten.com, Serang – Ramainya Protes Media yang tidak diundang dalam kegiatan Press Conference yang digelar oleh Polda Banten pada hari Rabu,17/01/24.

Telah menjadi perbincangan dikalangan insan media Online yang bertugas dalam liputan di Provinsi Banten,tak ketinggalan Ketua Forum Wartawan KP3B pun Angkat Bicara,terkait adanya Undangan khusus Media Polda Banten oleh Kabid Humas.

“Kabid Humas yang tugas nya selalu berdekatan dengan Insan Press,seharusnya bijaksana dalam mengelar acara jumpa pers dan juga dalam mengundang rekan rekan dibanten ini kan banyak organisasi media,”ujar Toha Ketua Forum.

“Kabid Humas Polda Banten janganlah menganak tirikan rekan rekan media Lokal bukankah semua juga sama sama media,ini jangan hanya memberikan Rilise berita nya saja di Group jadi seolah olah apa yang menjadi karakter tulisan masing masing Media sama,didalam kegiatan tersebut juga para awak Media tidak meminta Bayaran ungkap Ketua Forum.

“Kami Harap agar kedepan nya jika Polda Banten akan mengelar Acara Press Rilise seyogian nya mengundang rekan rekan jika memang itu terlalu banyak kan bisa bergantian,”pungkas Ketua Forum

Tinggalkan Balasan