Kepedulian Antar Sesama, Warga Panorama Sepatan 1 dan Komunitas Anak Muda Santuni Yatim Piatu

0
30

Penabanten.com, Tangerang – Agar mendapatkan kebahagiaan antar Sesama di bulan suci Ramadhan, Paguyuban Warga Panorama Sepatan 1 dan Komunitas Anak Muda Tanah Merah Readland Comonity Sepatan Timur mengadakan santunan Anak Yatim Piatu.

Kegiatan sosial bermartabat tinggi tersebut di gelar sederhana di Mesjid Nurul Falah, Desa Tanah Merah, Sepatan Timur, Tangerang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Rt 01/02 Amsar, Ketua Paguyuban Panorama Sepatan 1 Angga Rensa Heriguan, Ketua Komunitas Readland Comunity M. Saepudin/Asep Cepot, Ketua DKM Mesjid Nurul Falah Ustad Tohir serta beberapa Warga Perumahan Panorama Sepatan 1 dan Tokoh Agama, Pemuda, Masyarakat Tanah Merah Sepatan Timur.

Kegiatan tersebut merupakan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu yang berdomisili di RT 01/02, RT 02/02, RT 03/02, Desa Tanah Merah, Sepatan Timur Tangerang.

Kegiatan santunan tersebut merupakan bentuk Kepedulian antar sesama agar mereka Yatim Piatu dapat merasakan kebahagian pada bulan yang penuh rahmat ini.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komunias Redland Comunity M. Saepudin/Asem Cepot , Pemuda Bergerak menyampaikan “Alhamdulillah acara santunan Yatim Piatu berjalan lancar dan mudah-mudahan kedepannya Redland dan Paguyuban Warga Panorama Sepatan 1 bisa terus Bersinergi dalam kegiatan-kegiatan Positif di Sepatan Timur.

Selanjutnya juga Ketua Paguyuban Warga Panorama Sepatan 1 Angga Rensa Heriguan menyampaikan, “Kegiatan-kegiatan Sosial yang seperti inilah yang perlu harus dipupuk dan didukung untuk dikembangkan dengan bersama-sama Berkolaborasi, Bersinergi untuk mencapai tujuan yang baik untuk lingkungan selanjutnya Masyarakat banyak umumnya”.

Lanjut Angga, Karna jika kita semua ada kepedulian terhadap sesama dan mau bergerak melakukan kebaikan dengan tujuan untuk kebaikan,kemajuan sesama terutama untuk kepentingan masyarakat banyak maka Insyha Allah kita tidak berjalan sendiri.

Karna apapun itu jika tujuanya baik maka kita semua banyak yang Mendukung seperti contohnya kegiatan yang dilakuan ini dan itu perlu adanya Penggerak dan Kolaborasi antar sesama baik Masyarakat, Lsm, dan Opd-Opd tingkat Desa dan Kecamatan.

Semoga kedepan Paguyuban Warga Panorama Sepatan 1 dan Readland Comonity, Pemuda Pengerak Sepatan Timur bisa terus berjalan bersama untuk Kepentingan lingkungan dan Sosial Masyarakat, tegas Angga.

Tinggalkan Balasan