Kegiatan Sambang DDS Polres Serang Polda Banten

0
4

Penabanten.comSerang, Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten, melaksanakan kegiatan sambang DDS sebagai upaya promoter mendekatkan diri kepada warga masyarakat di bawah binaannya. Bhabinkamtibmas Desa Pelawad dan Ranjeng, BRIPKA H. MUHIDIN, Melaksanakan kegiatan sambang DDS Bertempat Kp. Ranjeng Desa Ranjeng Kec. Ciruas Kab. Serang. Kamis (23/9/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka H. Muhidin, Menyampaikan himbauan kepada warga Kp. Ranjeng Desa Ranjeng agar selalu mematuhi Instruksi dari Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yaitu selalu memakai masker saat dimanapun berada, biasakan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir / handsanitizer dan jaga jarak fisik (physical distancing).

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan kepada warga untuk mengurangi kegiatan bergerombol atau berkerumun dan mengurangi kegiatan di luar rumah yang sekira tidak perlu serta memberikan pemahaman terkait kebijakan “Adaptasi Kebiasaan Baru” dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Di tempat terpisah Kapolsek Ciruas, AKP SYARIF HIDAYAT menghimbau dan memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu melaksanakan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

Tinggalkan Balasan