Kapolsek Kramatwatu Polresta Serkot Hadiri Giat Halal Bihalal Muspika Kramatwatu

0
11

Penabanten.com, Polresta Serkot | Kapolsek Kramatwatu Polresta Serkot menghadiri undangan halal bi halal bersama muspika sekecamatan Kramatwatu Kab. Serang di Aula Kecamatan Kramatwatu. Kegiatan langsung dipimpin oleh bapak camat Kramatwatu, Kamis, (19/5/2022).

Dalam kegiatan halal bihalal tersebut di hadiri oleh muspika Kramatwatu Drs. H. Wawan Setiawan M. Si. (Camat Kramatwatu), Kompol Eko Widodo SE.MH (Kapolsek Kramatwatu), Kapten Inf. Edi Purnomo (Danramil Kramatwatu), Mawardi (Anggota DPRD Kab. Serang), H. Mansyur Barmawi (Wakil Ketua DPRD Kab. Serang), Kades Sekecamatan Kramatwatu, KH. Faizin (Ketua MUI Kecamatan Kramatwatu).

Acara begitu sederhana namun meriah dan di harapkan pula dalam acara ini bisa menjadi tali silaturahmi yang baik dan menjadi lebik baik dalam segala hal.

Bapak camat juga menyampaikan dalam sambutanya ucapan mohon maaf lahir dan bathin atas nama Pemerintah Kecamatan Kramatwatu serta menyampaikan Kecamatan Kramatwatu terdiri dari 15 desa dan kami memohon kerjasamanya dari Muspika untuk sama2 memajukan Kecamatan Kramatwatu.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto S.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menyampaikan dalam sambutannya ucapan Terimakasih dan memperkenalkan diri kepada hadirin yang hadir serta menyampaikan kepada para Kades untuk turut membantu memelihara kamtibmas diwilkum Polsek Kramatwatu untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Kegiatan halal bihalal tersebut diharapkan dapat menjalin silaturahmi serta terciptanya sinergitas antara TNI Polri dengan unsur pemerintahan ditingkat Kecamatan Kramatwatu.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan