Dekatkan Diri pada masyarakat, Kapolresta Tangerang Ajak Anak Yatim Buka Puasa Bersama

0
237

Penabanten.com, Tangerang – marhaban ya Ramadhan, di bulan suci penuh rahmat dan hidayah, dalam kesempatan itu Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif membagikan takjik dan hidangan untuk berbuka puasa bersama puluhan anak yatim di Mapolresta Tangerang, Kamis (23/5/19).

Usai berbuka puasa bersama, Sabilul dengan tulus dan penuh kasih sayang menyantuni puluhan anak yatim yang berasal dari kawasan Tigaraksa tersebut.

Pada kesempatan itu Kombes Pol Sabilul Alif menyampaikan, acara buka bersama dan menyantuni puluhan anak yatim dilakukan rutin setiap hari Kamis sore. Hal tersebut di lakukannya Sebelum Ramadhan.

Baca Juga : Mempererat Silaturahmi, Danrem 064/MY Buka puasa Bersama Mahasiswa Pancasila Dan Masyarakat Sukawali

“Alhamdulillah giat bagi rezeki atau santuni anak yatim dari sebelum puasa sampai saat ini masih kita lakukan, berhubung ini bulan puasa kita adakan acara bagi bagi takjil dan buka bersama dan lanjut membaca surat Yasin “. Jelasnya.

Satu-satunya Kapolres Berpangkat Komisaris Besar Polisi di Wilayah Hukum Polda Banten ini mengungkapkan, kegiatan itu merupakan wujud kepedulian institusi Polri kepda masyarakat dalam hal ini anak yatim. Kegiatan itu pun, kata dia, untuk mendekatkan kepolisian dengan masyarakat.

“Juga untuk melatih dan membina mental anggota bahwa polisi bagian dari masyarakat dan harus bekerja untuk masyarakat,” tandasnya.

BidHumas

Tinggalkan Balasan