Kapolres Serang Polda Banten Tinjau Giat Vaksin di PT Gumindo Jawilan

0
17

Penabanten.comSerang, Kapolres Serang Polda Banten mengecek tempat vaksinasi di wilayah hukum Polres Serang Kabupaten , Rabu (22/09/2021).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, mengatakan pengecekan ini dilakukan agar kegiatan vaksinasi berjalan lancar. Adapun lokasi vaksin di daerah Kecamatan Jawilan.

“Hari ini kegiatan vaksin merdeka dilaksanakan dengan tetap menerapkan prokes ketat, Terlihat antusias warga yang mengikuti vaksin sangat tinggi ,” kata AKBP Yudha satria, usai mengecek lokasi vaksin.

AKBP Yudha juga menghimbau untuk warga agar sabar menunggu antrian dan jangan takut untuk di vaksin demi kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19.

“Bagi warga yang mengantri untuk tertib dan tetap menjaga jarak dan Jangan takut untuk di vaksin demi kesehatan bersama. Vaksin ini gratis,” himbaunya.

Hari ini total kuota vaksinnya ada 2000 vaksin. Kegiatan ini dibantu oleh TNI, tenaga kesehatan kabupaten dan nakes puskesmas kecamatan Jawilan.

” Kami dari polres berkoordinasi dengan pemerintah daerah melaksanakan kegiatan vaksinasi agar pencapaian target vaksin tercapai, dengan jumlah sekitar 1000 lebih otomatis tenaga kesehatan dari kami berkurang, tapi alhamdulilah dari dinas kesehatan kabupaten jadi semuanya di support dari puskes puskes untuk membantu kegiatan vaksinasi massal” ucap Yudha kepada awak media.

Kegiatan turut dihadiri Bupati Serang Hj Tati Chasanah, Kepala dinas kesehatan Kabupaten Serang Agus, Camat Jawilan Agus Saefudin, Kepala Puskesmas Jawilan Hj Imas Migiarti SKM, Kapolsek Jawilan AKP. Sidik.

Kegiatan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, tampak Kepolisian polres serang dibantu TNI dan Satpol PP berjaga jaga agar kegiatan vaksinansi yang di laksanakan pada pukul 8.00 wib ini berjalan dengan baik. (Humas)

Tinggalkan Balasan