Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Gencar Bagi-bagi Masker, Demi Memutus Mata Rantai Covid-19

0
9

Penabanten.comMauk, Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten gencar melaksanakan pembagian masker dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Senin (28/2/2022).

Kegiatan bagi-bagi masker di sejumlah titik diwilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang salah satunya di Pasar Tradisional Mauk, Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada warga dan memberikan edukasi pentingnya menjaga kesehatan.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengatakan, pihaknya dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 dan penegakkan disiplin protokol kesehatan terus dilakukan.

AKP Yono Taryono menjelaskan, tidak hanya pembagian masker, dalam giat tersebut akan tetapi disampaikan juga sosialisasi pencegahan penyebaran virus varian baru Omicron.

“Kami berikan imbaun kepada masyarakat, betapa pentingnya menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan. Penanganan Covid-19 bukan saja tanggungjawab pemerintah, namun kepedulian masyarkat juga sangat di perlukan, pasalnya disiplin prokes memakai masker,” ucapnya.

Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“Semoga seluruh masyarakat bisa berperan aktif dan peduli  dalam pencegahan virus corona Covid-19,” harapnya. ( Riska)

Tinggalkan Balasan