Ibu Polwan Hadiri Musdesus Penetapan Calon KPM Desa Sukaluyu 2023

0
5

Penabanten.comPolres Karawang, Polda Jabar, Bertempat di Aula Kantor Desa Sukaluyu, Polwan Bhabinkamtibmas Bripka Shanty menghadiri Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) 2023, Rabu pagi (25/1/2023).

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Ryan Faisal mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menetapkan calon keluarga penerima manfaat (KPM) Desa Sukaluyu.

Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu, Bhabinkamtibmas Desa Desa Sukaluyu, Bripka Shanty untuk menghadiri Musdesus penetapan calon penerima BLT Dana Desa tahun 2023 di Aula Desa Kantor Pinayungan.

“Dalam kesempatan itu, Bripka Shanty juga memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada yang hadir,” ujar Kapolsek.

“Tak hanya itu saja, rapat Musdesus juga menetapkan dana bantuan langsung tunai (BLT) di awal tahun 2023,” lanjutnya.

Musdesus tersebut dihadiri oleh CamatbTelukjambe Timur, Kades Sukaluyu, Bhabinkamtibmas beserta Babinsa Desa Sukaluyu dan para perangkat Desa Sukaluyu.

Bripka Shanty juga menyampaikan, supaya segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa AD bila terjadi kriminalitas dan kejadian menonjol lainnya, untuk bisa ditindaklanjuti secara cepat sesuai prosedur hukum. ( Riska)

PolresKarawang

PolsekTelukjambeTimur

Tinggalkan Balasan