Ditpolairud Polda Banten Bersama GMDM Kota Cilegon Sosialisasi Tentang P4GN di Lingkungan Sekolah

0
10

Penabanten.com Cilegon – Direktorat Kepolisian Air dan Udara Polda Banten bersinergi dengan Garda Mencegah Dan Mengobati DPW Kota Cilegon sosialisasi tentang bahaya narkoba di lingkungan sekolah SMK Negeri 2 Cilegon Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.”senin 12/09/2022.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Rainhard Gultom SIK., melalui Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH.,kami dari Ditpolairud Polda Banten melaksanakan penyuluhan P4GN, di SMK Negeri 2 Cilegon Kecamatan Citangkil Kota Cilegon Sosialisasi tentang bahaya narkoba di lingkungan sekolah.

Kegiatan dihadiri oleh Wadirpolairud Polda Banten dan Sekretaris DPW GMDM Kota Cilegon yang bersinergi dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi P4GN yang di Ikuti Siswa/Siswi beserta guru sebanyak 920 peserta bertujuan untuk menyelamatkan generasi muda dari ancaman tentang bahaya narkoba.”tutur Abdul Majid SH.,MH.

“Dalam kegiatan penyuluhan tersebut yang menjadi narasumber dari Ditpolairud adalah Wadirpolairud AKBP Abdul Majid SH.,MH.,dan dari GMDM Kota Cilegon Sekretaris GMDM Mukhriji S.Kom.,M.Si.,pada kesempatan ini menyampaikan kepada Siswa/Siswi yang bertujuan untuk menyelamatkan generasi muda di lingkungan sekolah dari ancaman bahaya narkoba.”ungkapnya.

“Ditengah masyarakat agarPerubahan harus dapat memberikan manfaat kepada masyarakat pada umumnya salah satunya membantu pemerintah memberikan Informasi dan Edukasi Bahaya dan Dampak Penyalahgunaan Narkoba. Khusus kepada Generasi Muda jangan sampai mudah terpengaruh ajakan dan rayuan teman sebaya untuk terjerumus penyalahgunaan narkoba”.Tuturnya.

Terakhir Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid.SH.,MH , mengajak kepada seluruh siswa/siswi untuk rajin belajar, kerja keras agar dapat meraih masa depan yang dicita-citakan serta jauhi sejauh-jauhnya penyalahgunaan Narkoba dan jangan sampai masuk dalam jaringan peredaran gelap narkoba sebab kesuksesan tidak ada yang dapat diraih dengan jalan pintas,”Tutup Abdul Majid.

Tinggalkan Balasan