Ditpamobvit Polda Banten Bersama Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 Gelar Kegiatan Jumat Barokah

0
15

Penabanten.com, Kota Serang – Ditpamobvit Polda Banten bersama Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-62, Kompol Nur Rahman gelar Bakti Sosial Jumat Barokah di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Baiturrahman yang berada di Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Kegiatan ini dipimpin AKBP Samijo dan didampingi oleh Kompol Abdul Rosyid, Bripka Erwin Suherwin, Bripka Aan Suryadi dan Briptu Kiki. Jumat, (29/04).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait kegiatan Jumat Barokah tersebut. Ia menyebutkan kegiatan ini rutin dilakukan untuk membantu masyarakat.

“Hari ini Ditpamobvit Polda Banten bersama Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-62, Kompol Nur Rahman melakukan kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan puluhan paket sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Baiturrahman yang berada di Kecamatan Kasemen, Kota Serang,” kata Edy Sumardi.

“Kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan setiap hari Jumat, dimana setiap Jumat kita berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan,” lanjutnya.

Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten ini merupakan bentuk kehadiran Polri khususnya Polda Banten di tengah masyarakat. “Saya berharap melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Baiturrahman ini,” harapnya.

Terakhir, Edy Sumardi juga mengajak kepada masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk bersama-sama dengan Ditpamobvit Polda Banten untuk membantu masyarakat.

“Kepada masyarakat yang memiliki rezeki lebih, mari bersama-sama dengan kami untuk membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan kita,” tutupnya.

Sementara itu, Kompol Nur Rahman selaku Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 juga mengajak kepada Anak-anak di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Baiturrahman untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Dimana tujuannya agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Kepada Anak-anak di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Baiturrahman ini, saya juga mengingatkan dan mengajak agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun sehingga dapat mencegah penularan berbagai penyakit, khususnya Covid-19,” ucapnya.

“Dan jangan lupa tetap semangat dalam pendidikannya, semoga apa yang dicita-citakan adik-adik disini bisa tercapai dikemudian hari,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Baiturrahman, Ustad H. Martono mengucapkan terimakasih kepada Ditpamobvit Polda Banten. “Saya atas nama Yayasan Baiturrahman mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak di Yayasan Panti Asuhan Baiturahman,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan