Dirpamobvit Polda Banten Ikuti Latihan Jungle Warfare Satuan Brimob Polda Banten

0
4

Pebanten.com, Lebak – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghadiri rangkaian kegiatan pelatihan Jungle Warfare Anggota Satuan Brimob Polda Banten yang bertempat di Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, pada Jum’at (23/9).

Pelatihan Jungle Warfare Anggota Satuan Brimob Polda Banten dibuka dan ditutup langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto, dihadiri Pejabat Utama Polda Banten Perwira Sat Brimob Polda Banten serta diikuti oleh personel Sat Brimob Polda Banten.

Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa tujuan pelatihan tersebut untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel.

“Kegiatan pelatihan Jungle Warfare ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel baik perorangan maupun kesatuan serta penguasaan tehnik dan taktik pertempuran yang dilakukan di hutan maupun gunung, sehingga dapat melaksanakan tugas sesuai dengan target yang ditentukan secara profesional dan kompeten”,ujar Edy Sumardi

Terakhir ia berharap dengan adanya kegiatan ini, personel Sat Brimob Polda Banten menjadi pasukan yang lebih terlatih dan responsif sehingga pelaksanaan tugas yang akan datang dapat berjalan dengan baik.

Tinggalkan Balasan