Dirpamobvit Polda Banten didampingi Kasubditwaster Melakukan Patroli Obvitnas di PT Merak Energi Indonesia

0
9

Penabanten.com, Serang – Dalam mengimplementasi program 5 Quick Win tentang pemelihara kamtibmas di kawasan Obvitnas dan Obvter daerah hukum Polda Banten. Rabu (01/02).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi Kasubditwaster Ditpamobvit Polda Banten Kompol Edi Gultom melakukan patroli Obvitnas di PT Merak Energi Indonesia yang beralamat di Kelurahan Mangunreja, Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang, Banten.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi serta memberikan saran dan masukan dengan mitra obvit agar terciptanya sinergitas pengamanan bersama serta melaksanakan asistensi tentang Sistem Manajemen Keamanan (SMP) di kawasan PT Merak Energi Indonesia.

Kegiatan tersebut juga membahas rencana penyusunan Perjanjian Kerjasama Teknis (PKT) bantuan pengamanan sebagai tindak lanjut MoU yang telah dilaksanakan oleh Polda Banten dengan PT Merak Energi Indonesia.

Selain itu, Dirpamobvit Polda Banten juga memberikan arahan kepada personel yang jaga di PT MEI tersebut agar tetap menjalankan tugas dengan semaksimal mungkin dan tidak lupa untuk selalu menjaga kemanan diri sendiri. “Terhadap personel perhatikan sikap tampang yang terbaik dalam pelaksanaan tugas di lapangan, tingkatkan kewaspadaan serta pencegahan terhadap aksi aksi yang membahayakan, cegah terjadinya pelanggaran sekecil mungkin oleh anggota Polri, baik pelanggaran internal maupun eksternal di daerah hukum Polda Banten”, ucap Edy Sumardi.

Sementara itu, Kasubditwaster Ditpamobvit Kompol Edi Gultom menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk peningkatan dalam Sistem Manajemen Keamanan. “Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, pak Dirpamobvit berharap dengan menjalin komunikasi serta memberikan saran dengan Mitra Obvitnas dapat terjalinnya sinergitas yang baik antara Mitra Obvitnas dan Obvter dengan Polri khususnya Polda Banten” tutup Edi Gultom.

Tinggalkan Balasan