Diduga Jadi Sarang Prostitusi, Kontrakan Tingkat di Leuwilimus Cikande Resahkan Warga

0
12

Penabanten.com, Serang – Kontrakan tingkat yang berada di Jalan Raya Jakarta – Serang Km 27, Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, diduga dijadikan tempat praktik prostistusi online melalui aplikasi michat.

Pantauan awak media, Jumat, 23 September 2022, di kontrakan tersebut diduga dihuni mayoritas wanita berpakaian seksi untuk menarik birahi lelaki hidup belang.

Diketahui, wanita pemuas birahi tersebut dikendalikan oleh seseorang yang biasa disebut joki sebagai perantara ataupun nego harga untuk sekali main sebelum masuk kamar si wanita.

Salah seorang penghuni kontrakan, Andy membenarkan, bahwa di lokasi tersebut selalu ramai dikunjungi tamu yang umumnya berjenis kelamin laki-laki.

Hal tersebut dibenarkan oleh Andy yang kebetulan ngontrak dibagian bawah.

“Iya bang, setiap harinya selalu ramai. Mungkin orang jauh. Karena saya tidak kenal, dan kedatangan tamu tersebut sudah ditunggu atau disambut oleh penghuni kontrakan yang di atas,” ujarnya.

Terpisah, Ketua Yayasan Lembaga Perlindungan Konsumen (YLPK) Perjuangan Anak Negeri (Perari), Maulana menegaskan, pihaknya meminta kepada Aparat Penegak Hukum (APH) untuk menindak tegas praktik prostistusi di wilayah Cikande yang telah meresahkan warga tersebut.

“Saya meminta kepada pihak terkait, khususnya Kepolisian dan Satpol PP Kabupaten dan Kecamatan untuk melakuan razia di kontrakan tersebut. Karena sangat meresahkan,” tutup Maulana. (*/red)

Tinggalkan Balasan