Dandim 0510/Tigaraksa Hadiri Tradisi Pelepasan Danrem 052/Wijayakrama

0
22

Penabanten.comKodam Jaya, Tigaraksa – Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar menghadiri acara pelepasan Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Achirudin, pelepasan di gelar di Aula Sudirman Makorem 052/Wkr Jalan Boulevar Diponegoro Kelurahan Bencongan Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Rabu (28/12/2022).

Tongkat kepemimpinan Komandan Korem 052/Wkr dari BrigjenTNI Achirudin akan dilanjutkan oleh Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo yang sudah melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Makodam Jaya yang di pimpin langsung oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto.

Acara tersebut di hadiri jajaran Dandim, Jajaran Perwira Korem 052/Wkr Jajaran Danramil, serta para ASN. Brigjen TNI Achirudin dalam kesempatan tersebut menyampaikan suka, duka, dan kesannya selama menjalankan tugas di Korem 052/Wkr.

Brigjen TNI Achirudin juga berterima kasih dan memohon maaf atas kekurangan yang terjadi selama menjalankan tugas.

Sementara itu, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar menyampaikan rasa bangganya dan mengucapkan apresiasi kepada Brigjen TNI Achirudin selama menjadi pimpinan nya
Dandim berharap silahturahmi dengan BrigjenTNI Achirudin tetap terjalin.

“Saya selaku pribadi dan Dandim 0510/Tigaraksa mengucapkan terimakasih kepada Brigjen TNI Achirudin yang selama ini terus memberikan arahan kepada kami selama menjalankan tugas,” ucapnya.

Tradisi corp pelepasan di lanjutkan dengan menerima paparan singkat dari Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Tinggalkan Balasan