Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Polsek Rajeg Laksanakan Apel Cipkon

0
9

Penabanten.comRajeg, Ciptakan situasi Kondusif dan gangguan keamanan, Polsek Rajeg Polresta Tangerang menggelar kegiatan apel KRYD dalam rangka Ops Cipkon dipimpin Kanit IK IPTU HB Subur.

Kegiatan di laksanakan di halaman Mako Polsek,Minggu, 27 Pebruari 2022 pukul 22.00 Wib.

Dalam giat di isi dengan Sispamako dan cek tahanan dan dilanjutkan giat patroli antisipasi 3C dan himbauan Prokes dengan sasaran Penyakit masyarakat di duga premnisme, Gangguan kemanan dengan maksud tujuan untuk menertibkan dalam situasi Kamtibmas.

Dalam arahannya Pawas IPTU HB. Subur menyampaikan, Terimakasih kepada Personil Polsek Rajeg yang masih semangat melaksanakan Tugas dalam Rangka Apel guna menciptakan situasi yang aman dan Kondusif di Darkum Rajeg.

Kegiatan patroli di lakukan Malam ini dalam Rangka menjaga situasi Kamtibmas dengan sasaran 3 C, Geng Motor yang saat ini sedang marak,serta memberikan himbauan prokes dan arahan kepada warga masyarakat dikarenakan Penyebaran Virus Omicron belum reda,”jelasnya.

Adapun untuk Route Patroli dengan cara menyisir dan apabila menemukan sekelompok pemuda/di yang sedang Nongkrong maka lakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap orang maupun barang selanjutnya berikan himbauan agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

Dirinya berharap, Semoga kita semua dan Keluarga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan Tugas malam ini,serta tetap utamakan pelayanan yang Humanis terhadap warga Masyarakat,”harapnya.

Tinggalkan Balasan