Camat Cisoka Jenguk Dan Sampaikan Bantuan Pada Janari Warga Desa Jengjing Yang Sedang Sakit

0
21

Prnabanten.comCisoka, Tangerang – | Kepedulian Encep Sahayat, S.Pd, M.Pd., Camat Cisoka terhadap warganya dengan adanya informasi dilapangan bahwa di Desa Jeungjing ada warga yang sakit Camat Cisoka pun dengan sigap turun langsung meninjau bersama aparat pemerintah Cisoka dan didampingi oleh Perangkat Desa Jeungjing selain Menjenguk Camat pun sampaikan bantuan kepada warga yang sakit yaitu janari warga Perumahan kemuning permai Blok C1 Desa Jeungjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.
Jumat, (22/4/2022).

Kunjungan Camat Cisoka kerumah Janari sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian aparat pemerintah terutama Encep Sebagai Camat Cisoka kepada Masyarakat Cisoka.

Encep Sahayat, S.Pd, M.Pd., Camat Cisoka mengatakan pada Tim Media Center Cisoka ( MCC ).

” Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah Kecamatan Cisoka, Saya beserta Jajaran lakukan kunjungan ke rumah Bapak Janari warga perumahan Kemuning Permai blok C1 desa Jeungjing Kec.Cisoka

Selain menjenguk, kami juga menyampaikan bantuan asistensi rehabiltasi sosial (atensi) dari sentra “melati” berupa kursi roda ,” Ucapnya.

Camat Pun menyampaikan ucapan pada Janari agar Janari bisa sabar dan dan bisa lekas sembuh kembali sambil memberikan kursi roda untuk Janari

” Bapak yg sabar ya, semoga lekas sembuh dan semoga kursi roda ini dapat membantu bapak ,” Tutur Camat. (Tim/MCC).

Tinggalkan Balasan