Bripka Iwan Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Giat “Ngopi Wae” Bersama Warga Tanjakan Mekar

0
8

Penabanten.comTangerang, Bripka Iwan Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg melaksanakan Giat “Ngopi Wae” Program Kapolda Banten bersama warga pada Sabtu 10 Maret 2022 di wilayah Kp Jungkel Desa Tanjakan Mekar Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Bripka Iwan Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg menjelaskan, Tujuan ini untuk melaksanakan Giat Program Ngopi Wae ini untuk memberikan edukasi kegiatan pendisiplinan masyarakat serta memberikan pesan kepada ma masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai Virus Corona atau Covid 19.”jelasnya.

Selain itu guna Terjalinnya Komunikasi yang baik serta adanya Sinergitas yang Solid antara Anggota POLRI dengan Warga Masyarakat di Darkum Polsek Rajeg.

Dalam kegiatan tersebut juga melaksanakan penggalangan agar dapat bekerja sama dengan Polsek Rajeg dalam menjaga harkamtibmas dan ikut serta menghimbau dan mengajak Warga Masyarakat agar menerapkan Prokes Covid-19 dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, serta Mengurangi Mobilitas.

Hasil yang dicapai atas kehadiran Anggota Kepolisian khususnya Polsek Rajeg telah mendapat Respon yg baik dan Positif, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,”pungkasnya. (Ast/Tika)

Tinggalkan Balasan