Biddokkes Polda Banten Gelar Bhakti Sosial Nusantara

0
321

Penabanten.com, Serang-Setiap satu pekan sekali tepatnya pada hari Minggu Kepolisian Bidang Kedokteran dan Kesehatan Biddokkes Polda Banten Gelar Bhakti Kesehatan Nusantara yang digelar di wilayah hukum Polda Banten.

Bhakti Kesehatan lapangan oleh Biddokkes Polda Banten juga dalam rangka kunjungan Cawapres 01 di wilayah hukum Polda Banten.

Pelayanan Bhakti Kesehatan dilakukan dibeberapa tempat seperti Urkes Polres Lebak di CFD di Alun-alun Rangkasbitung Lebak, Kesehatan Urkes Polres Cilegon digelar CFD Krakatau Junction Cilegon dan Kesehatan oleh KesJas Brimob Polda Banten digelar Lapangan Satbrimobda Banten

baja juga : Biro SDM Polda Banten Gelar Sidang Terbuka Hasil SKD CPNS Polri

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edi Sumardi P mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan tersebut untuk memberikan konsultasi dan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat umum, dengan harapan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi polri.

“Tujuan memberikan konsultasi dan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat umum. Harapannya dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” katanya.

Dikatakan, petugas pada kegiatan adalah, Personel Biddokkes Polda Banten, Urkes Polres/Ta jajaran Polda Banten dan Satuan Kesehatan Jasmani Brimob Polda Banten, dengan dibantu instansi pemerintah terkait seperti Dinas Kesehatan. (man)

Tinggalkan Balasan