Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Ajak Tokoh Agama Ciptakan Situasi Harmonis Aman Damai Dan Sejuk

0
4

Penabanten.comCilegon, Tugas Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi preentiv dan prefentiv sudah barang tentu bersentuhan langsung dengan masyarakat, dengan tujuan menciptakan situasi aman dan kondusif di Desa Binaannya.

Terlebih sekarang ini Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam hal mengedukasi masyarakat dalam upaya pencegahan penularan Pandemi Virus Corona Covid-19 yang sedang melanda di seluruh Dunia.

Seperti terlihat, Bripka Enday dan Serka Ujang Sujai selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Margagiri sangat gencar menyambangi tokoh Agama H. Hamami di Masjid Al Mujahidun Kp. Solor Kidul RT. 007/016 Desa Margagiri Kec. Bojonegara Kab. Serang.Sabtu (25/09/2021).

Bripka Enday mengatakan “maksud giat kunjungan silaturahmi kali ini adalah untuk menjalin keharmonisan dengan tokoh masyarakat sambil mensosialisasikan beberapa himbauan pemerintah dalam kaitan upaya pencegahan Penularan Virus Corona Covid-19 seperti mentaati Protokol Kesehatan maupun Vaksinasi massal yang belakangan ini gencar dilaksanakan oleh TNI-POLRI.

Saat tatap muka berlangsung Bripka Enday menghimbau dan mengajak para tokoh Agama untuk ikut bersama sama menjaga stabilitas keamanan Desanya, sehingga di Desa Margagiri senantiasa aman damai dan Sejuk, terang Enday

Tidak lupa Bripka Enday mengajak tokoh Agama untuk turut serta mensosialisasikan kepada warga terkait pentingnya penerapan ptotokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 serta ikut mensukseskan program Vaksinasi sebagai upaya pemerintah dalam penanggulangan pencegahan Wabah Covid-19 di Kabupaten Serang. pungkasnya.

Dalam kesempatan ini H. Hamimi sangat berterimakasih serta memuji apa yang Bripka Enday laksanakan baik dalam upaya pencegahan Covid-19 sampai dengan himbauan dan ajakan menciptakan situasi yang aman, sejuk dan damai.

Tinggalkan Balasan