Audiensi Jajaran Pengurus LBH Nusantara Global Dengan Kapolres Metro Tangerang Kota

0
7

Penabanten.com Tangerang – Lembaga Bantuan Hukum(LBH) Nusantara Global pimpinan Furkan.S.H.,M.H melaksanakan audiensi (pertemuan)dengan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes pol Zain Nugroho.

Pertemuan dalam rangka sulaturahmi dan perkenalan dengan jajaran LBH Nusantara Global tersebut berlangsung hangat dan penuh rasa kekeluargaan di ruangan Kapolres Metro Tangerang Kota Senin (31/10/22)

Kapolres Zain dengan rendah hati mengaku senang dan berterima kasih atas kunjungan LBH Nusantara Global.
Terlebih ia mengetahui dalam kiprahnya LBH Nusantara membantu pendampingan hukum bagi masyarakat tak mampu.Zain menyatakan mendukung LBH Nusantara serta akan memfasilitasi bila ada kendala di tahap penyelidikan.

“Saya selaku Kapolres mendukung penuh dan mefasilitasi bila ada kendala lembaga Bantuan Hukum saat menangani perkara serta di tahap Penyelidikan “ujar Kapolres .

Sementara Ketua LBH Nusantara Global Furkan S.H.,M.H usai acara pertemuan mengatakan sangat berterima kasih kepada Kapolres Metro Tangerang atas penyambutan yang sangat baik dan hangat.

“Kami berterimakasih kepada pak Kapolres atas penyambutan yang sangat baik . Sehingga obrolan kami di ruangan beliau sangat akrab .Kami mengapresiasi dukungan Kapolres,semoga kedepannya bisa lebih bersinergi lagi” singkat Furkan didampingi Wakil Ketua I Yunius Lase S.H,Wakil Ketua II M Kadfi S.Sos,S.H,MM dan Nasrullah.S.Hut. Wakil Sekjen I.

Tinggalkan Balasan