Antusias Siswa Baru SMAN 13 Kabupaten Tangerang Dalam Mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah

0
4

Penabanten.com, Tangerang – Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) merupakan salah satu agenda yang menandai dimulainya tahun ajaran baru bagi peserta didik yang baru yang dinyatakan diterima, seperti halnya di SMA Negeri 13 Kabupaten Tangerang, Banten. Melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun ajaran 2022/2023 yang berlangsung selama Tiga (3) hari.

Tampak ratusan siswa baru yang telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar SMAN 13 Kabupaten Tangerang mengikuti seluruhnya, wajah-wajah ceria terlihat dari masing-masing siswa baru tersebut, pasalnya MPLS secara tatap muka dan berkumpul bersama seperti ini bisa kembali digelar setelah Pandemi Covid-19 melanda dua (2) tahun silam.

Kepala Sekolah SMAN 13 Kabupaten Tangerang Muslih M.Pd mengatakan, MPLS yang digelar berlangsung dengan meriah serta diikuti siswa baru dan dengan semangat baru dalam menyongsong awal tahun ajaran baru. “MPLS menjadi agenda awal tahun ajaran, selain itu para siswa baru juga diberikan materi-materi pada saat berada didalam kelas, selain itu juga menjadi tau tentang lingkungan dan suasana yang ada di SMAN 13 Kabupaten Tangerang. Serta para guru yang akan memberikan pelajaran selama tiga tahun kedepan,” ucapnya .

Sementara itu, untuk Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMAN 13 Kabupaten Tangerang berlangsung sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten. Serta jumlah siswa yang diterima, menyesuaikan dengan jumlah Rombongan Belajar yang tersedia.

Tinggalkan Balasan