Anggota Sat Reskrim Polresta Tangerang Menjaga Kesehatan Setelah Apel Pagi

0
8

Penabanten.com – Tangerang, 1 Maret 2024 – Setelah mengikuti apel pagi di Lapangan Apel Polresta Tangerang, anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang menjalani pemeriksaan kesehatan tekanan darah sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan anggota.

Tindakan ini dilakukan sesuai dengan instruksi langsung dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menekankan pentingnya menjaga kesehatan para anggota sebagai aspek utama dalam menjalankan tugas kepolisian.

Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, selaku Kasat Reskrim Polresta Tangerang, menyoroti pentingnya menjaga kesehatan sebagai bagian integral dari komitmen Polresta Tangerang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan ketersediaan Hotline 110 Polri yang beroperasi 24 jam, Polresta Tangerang menekankan komitmennya untuk menerima laporan atau informasi dari masyarakat, sehingga pihak kepolisian dapat memberikan respons yang cepat dan terpercaya. Hal ini sejalan dengan komitmen Polresta Tangerang dalam memberikan pelayanan yang responsif dan berkualitas kepada masyarakat.

#Polresta Tangerang #Polda Banten#Humas Polresta Tangerang #Humas Polda Banten,Kapolri#Polri#Penabanten.com

Tinggalkan Balasan