anggota sat reskrim ikut serta dalam pengamanan tahapan perhitung suara di GSG

0
7

Penabanten.com – Tangerang,, Anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang turut serta dalam menjaga keamanan selama tahapan perhitungan suara di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang. Jumat 01/03/2024

Perintah ini datang secara langsung dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menegaskan pentingnya menjaga situasi aman dan tertib selama proses perhitungan suara, sebagai bagian integral dari proses demokrasi.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, menekankan kepada anggota Sat Reskrim untuk melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme, guna memastikan kelancaran dan keamanan proses tersebut.

Keterlibatan anggota Sat Reskrim dalam pengamanan perhitungan suara menunjukkan komitmen Polresta Tangerang dalam menjaga stabilitas keamanan dan keselamatan dalam proses demokrasi. Ini sejalan dengan upaya Polresta Tangerang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tak lupa, masyarakat diingatkan bahwa Hotline 110 Polri tetap aktif selama 24 jam penuh sebagai saluran komunikasi penting antara mereka dan kepolisian. Hal ini memungkinkan penanganan cepat dan efektif terhadap segala bentuk gangguan keamanan yang mungkin terjadi. Dengan demikian, Polresta Tangerang siap untuk memastikan proses pemilu yang aman, tertib, dan damai bagi seluruh warga masyarakat.

#Polresta Tangerang #Polda Banten#Polri#Kapolri#Humas Polri#Humas Polresta Tangerang #Penabanten.com

Tinggalkan Balasan