78 Anak Yatim Terima Santunan dari Yayasan KAMI Tigaraksa

0
14

Penabanten.com – Tangerang, Sebanyak 78 anak yatim dan piatu menerima santunan dari Yayasan Karya Amal Mulia Indonesia (KAMI) Perum Sudirman Indah Tigaraksa, Selasa (26/4/2022).

Hadir acara tersebut Sekretaris Kelurahan Tigaraksa Bapak Suharto, Ketua RW 06 Kel Tigaraksa Abdul Munir H Syarif Mansyur, ketua RT 08/06 Kelurahan Tigaraksa Muhamad Hafid, Babinsa Kelurahan Tigaraksa Sertu Ramdan dan Binamas Kelurahan Tigaraksa Bripka Ade Irfan Ridwan.

Ketua Yayasan Karya Amal Mulia Indonesia Urip Widodo mengatakan anak yatim yang menerima santunan ini berasal dari Perum Sudirman Indah Tigaraksa dan sekitarnya, jumlahnya sekitar 78 orang anak yatim dan piatu.

” setiap tahun kita rutin memberikan santunan kepada anak2 yatim,” ujar Urip

Ia lanjutkan, selama bulan puasa tahun ini, yayasan KAMI melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya pesantren kilat, buka bersama,traweh bersama, tadarus Ak-quran, dan santunan Yatim dan Dhuafa.

Suharto Sekretaris Kelurahan Tigaraksa mengatakan sangat mendukung kegiatan santunan anak yatim yang dilakukan yayasan KAMI ini.

“Saya berharap kegiatan santunan anak yatim terus ditingkatkan, karena anak yatim jadi tanggungjawab kita bersama,” kata Suharto pada acara sambutan.

Ketua RW 06 Kel Tigaraksa Abdul Munir H Syarif Mansyur juga mengucapkan terima kasih kepada yayasan KAMI yang setiap tahun menyelenggarakan santunan anak yatim dan dhuafa.

“Kepada donatur kami ucapkan terima kasih yang telah membantu anak yatim dan dhuafa. Sebagian besar anak yatim di yayasan KAMI berasal dari lingkungan Perum Sudirman Indah,” kata Munir.

(AM)

Tinggalkan Balasan