𝗣𝗮𝗻𝘁𝗮𝘂 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗶𝗯𝗺𝗮𝘀 ,𝗣𝗼𝗹𝘀𝗲𝗸 𝗖𝗶𝗽𝗼𝗰𝗼𝗸 𝗝𝗮𝘆𝗮 𝗣𝗼𝗹𝗿𝗲𝘀 𝗦𝗲𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗞𝗼𝘁𝗮 𝗦𝗮𝗺𝗯𝗮𝗻𝗴𝗶 𝗪𝗮𝗿𝗮𝗹𝗮𝗯𝗮

0
82

Penabanten.comKota Serang – Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten sambang patroli Kamtibmas dengan sasaran adalah tempat perbelanjaan waralaba yang ada di wilayah hukum polsek Cipocok Jaya,Minggu malam,26/09/21 pukul 20.00 Wib.

Kegiatan patroli Kamtibmas dipertokoan dilakukan oleh BRIGADIR YUDI H selaku bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarsari Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang ,hal ini sebagai upaya dalam menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan presisi polsek Cipocok Jaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cipocok Jaya AKP BOY ACHMAD SAEFUDIN melalui bhabinkamtibmas memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada karyawan waralaba agar tetap mewaspadai kerawanan kamtibmas serta mewaspadai pembeli yang gerak geriknya mencurigakan, karena banyak sekali terjadi pencurian oleh pembeli pada waralaba ini.

Ini merupakan kerjasama sinergitas dalam prioritas Kantibmas, serta saling mengingatkan dan waspada terhadap situasi dilingkungan sekitar.
Dengan adanya patroli ini,diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan publik baik bagi karyawan maupun pembeli,tandasnya.

BRIGADIR YUDI juga menambahkan dalam membantu pemerintah untuk memulihkan perekomian dan kesehatan ditengah pandemi Covid19 ini,pihaknya mengingatkan agar protokol kesehatan tetap di terapkan secara ketat,penuh kedisiplinan guna mencegah adanya penyebaran virus covid-19 di wilayah Cipocok Jaya khususnya, sediakan tempat cuci dan hand sanitizer,gunakan masker dan jaga jarak untuk para pelanggan saat mengantri melakukan pembayaran,jelasnya.26/09/21(not19)

@multimedia_poldabanten
@humaspoldabanten
@divisihumaspolri
@multimedia.humaspolri

Tinggalkan Balasan