Warga Nambo Ilir Ditemukan Warga Suda Tak Bernyawa di Sebuah Gedung Kosong

0
276

Penabanten.com, Serang – Seorang perempuan paruh bayu Witi (50) Warga Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa disebuah bekas bangunan yang tak jauh dari rumahnya, Selasa (30/7/2019).

Jasad Witi ditemukan oleh Nuraeni (49) warga yang tinggal disekitar lokasi setelah mencium bau busuk yang cukup menyengat. Dihinggapi rasa penasaran, Nuraeni memutuskan untuk mencari sumber bau tak sedap itu.

Tak lama, ia melihat jasad Witi tergeletak didalam sebuah bekas gedung yang sudah tak beratap itu. Kemudian warga sekitar melaporkan temuan jasad tersebut ke kantor Kepolisian setempat.

“Ya benar, pagi tadi sekitar pukul 09.50 Wib. Anggota Polsek Cikande langung mengamankan lokasi dan oleh TKP,” kata Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, S.Ik, MH saat dikonfirmasi.

Kombes Pol Edy Sumardi menerangkan, saat ditemukan, kondisi jasad nenek Witi sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk. Saat ini perkara tersebut ditangani Satreskrim Polres Serang untuk menyelidik penyebab kematiannya.

“Penyebabnya (kematian-red) masih kita selidiki. Namun, menurut keterangan dari keluarga dan warga sekitar, bahwa Witi mengalami gangguan kejiwaan,” terang Edy Sumardi.

Edy menambahkan, dari hasil keterangan yang didapat bahwa Witi sudah meninggalkan rumah sejak hari Minggu tanggal 28 Juli 2019.

“Kemungkinan yang lain atas kematiannya tetap kami selidiki. Untuk jasadnya sudah dibawa oleh pihak keluarga,” ungkapnya.

Sumber : BidHumas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here