Tim Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Masyarakat

0
15

Penabanten.com, Serang – Tim Warung Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten salurkan puluhan paket sembako kepada masyarakat di Kota Serang tepatnya di Kampung Kuranji 01/04 Kec. Takatakan. Jumat (06/05).

Adapun personel yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah AKBP Ganda, Aipda Irwan, Bripka Guritno, Brigpol Reza dan Brigpol Banu.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Warung Jumat merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan di setiap hari Jumat.

“Dalam rangka membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir ini, kami Tim Warung Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten mengunjungi masyarakat yang ada di Kota Serang untuk berbagai kebahagiaan dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan Warung Jumat ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Edy Sumardi berharap dengan dilakukannya kegiatan Warung Jumat tersebut bisa memberikan manfaat buat masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kehadiran negara melalui Polri khususnya Polda Banten ke masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan Warung Jumat ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tutup Edy Sumardi.

Selanjutnya AKBP Ganda menambahkan, paket sembako yang diberikan kepada masyarakat terdiri dari beras, mie instan dan bahan pokok lainnya.

“Ya, hari ini saya bersama personel Ditpamobvit Polda Banten melaksakan kegiatan Jumat Barokah, dimana disini kami memberikan puluhan paket sbakonyang terdiri dari beberapa bahan pokok kebutuhan sehari-hari seperti beras dan mie instan”, kata Ganda.

“Kami berharap masyarakat dapat sedikit terbantu dengan adanya paket sembako yang kami berikan, dan semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh ataupun menggerakkan hati sesama umat manusia untuk saling membantu dan berbagi”, tutup Ganda.

Tinggalkan Balasan