Ruas Jalan Kota Serang Di padati Pedagang Kaki Lima

0
300

Penabanten.com, Kota Serang –
Menyambut hari pertama puasa di bulan suci ramadhan ruas Jalan raya serang merak yang membentang membelah Kota Serang dini hari mulai padati pedagang kaki lima, terlihat dari depan Masjid Agung Serang sampai dengan simpang tiga alun alun kota serang tertutupi sejak dari pukul 06.00 wib oleh warga yang hendak belanja, parkir dan pedagang, minggu (5/5/2019)

Salah satu pengendara yang melintas, Ismail (32) th terkejut selepas melewati lampu merah perempatan Bank BNI 46. Menuju alun-alun macet, akibat kiri kanan badan jalan penuh dipadati oleh pedagang dan para pengunjung yang yang parkir di bahu jalan.

Saya tidak dapat melintas secara aman, macet karena banyak pedagang dan pengunjung yang parkir di bahu jalan, ungkap mail pada awak media saat di wancarai

Baca Juga : Masyarakat Sabar Antri di Rumah Pangan Kita Bulog

Kendaraan roda dua yang ditumpangi Ismail tidak dapat melaju dengan aman
Sementara diujung Jalan tertutup oleh parkiran kendaraan roda dua,

Menurut informasi salah satu pedagang pasar, dirinya mengklaim para berdagang memang sudah diizinkan dibuka pada hari minggu saja untuk dimanfaat bagi masyarakat pedagang untuk mengumpulkan pundi-pundi rezeki.

Dampak yang dirasakan oleh pengguna jalan hanya tidak adanya sosialisasi sehingga sebagian pengguna jalan merasa terjebak dan menghambat perjalanan bagi yang tidak tau terutama pengguna jalan. (Haris Ranau)

Tinggalkan Balasan