Ruas Jalan Bama – Pagelaran Di Perbaiki Muspika Pagelaran Swadaya Masyarakat

0
513

Penabanten.com, Pandeglang – Muspika Kecamatan Pagelaran beserta masyarakat, bersama sama memperbaiki ruas jalan Kabupaten yang menghubungkan Desa Bama dan Desa Pagelaran, yang kondisinya sudah rusak berat.Jum’at, (12/04/19),

Perbaikan dengan pengurugan badan jalan dengan menggunakan batu itu, hasil dari upaya Swadaya Muspika Kecamatan Pagelaran yang mengajukan bantuan kepada PLTU 2 Labuan Banten.

Demikian dikatakan Camat Pagelaran Drs. Marda, M.Pd, saat dihubungi telephone selularnya. Dikatakan dia, perbaikan ini merupakan hasil kerja Muspika Kecamatan Pagelaran.

“Ruas jalan Bama – Pagelaran, memang tahun yang lalu sudah dibangun sebagian, tapi sebagian lagi belum terbangun. Kondisi jalan tersebut, sering kali dikeluhkan oleh warga. Untuk itu, Muspika Kecamatan Pagelaran, melakukan permohonan bantuan kepada PLTU 2 Labuan Banten,” katanya.

Baca Juga : Plafon Sekolah Hancur Di Sana Sini Dana BOS SDN Ciawi Di Pertanyakan

Dan upaya kami, lanjutnya, membuahkan hasil dengan adanya pengiriman bantuan batu tersebut.

“Alhamdulillah, saya selaku Camat Pagelaran, beserta Kapolsek Pagelaran dan Danramil Pagelaran, bersyukur, dengan sudah adanya bantuan batu untuk perbaikan ruas jalan ini,” paparnya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat, agar kita bersama sama memperbaiki kondisi ruas jalan ini. Karena, setelah ruas jalan ini kita perbaiki, kita, sebagai masyarakat Kecamatan Pagelaran lah yang menikmati,” tuturnya.

Sejumlah pengguna jalan merasa berayukur dengan adanya perbaikan ruas jalan tersebut. Mereka, mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang sudah membantu perbaikan jalan.

“Kami pengguna jalan, dan sekaligus sebagai masyarakat Kecamatan Pagelaran, merasa bersyukur dengan adanya perbaikan jalan ini. Kami mengucapkan terima kasih, kepada pihak pihak yang sudah membantu memperbaiki jalan ini. Kedepannya, semoga saja, jalan ini cepat di bangun. Karena, ruas jalan ini sangat penting untuk masyarakat Pagelaran,” pungkasnya. (M4n).

Tinggalkan Balasan